Thursday, February 28, 2013

Kisah Inspirasi: Mandor dan Pekerjanya

Seorang mandor bangunan yang berada di lantai 5 ingin memanggil pekerja nya yang lagi bekerja dibawah. Setelah sang mandor bekerja berkali – kaliberteriak memanggil, si pekerja tidak dapat mendengar karena fokus pada pekerjaanya dan bisingnya alat bangunan.

Si mandor trus berusaha agar si pekerja mau menoleh keatas, di lemparnya uang 1.000-an rupiah yang jatuh tepat di sebelah si pekerja. Si pekerja hanya memungut uang rp. 1000 tadi dan melanjutkan pekerjaannya.



Si mandor akhirnya melempar uang 100000 dan berharap si pekerja mau menengadah “sebentar saja” ke atas. Akan tetapi si pekerja hanya melompat kegirangan karena menemukan uang 100.000 dan kembali asyik bekerja.

Pada akhirnya sang mandor, melemparkan batu kecil yang tepat mengenai kepala si pekerja. Merasa kesakitan akhirnya si pekerja baru mau menoleh ke atas dan dapat berkomunikasi dengan sang mandor.

Sahabat, bisa jadi demikianlah cara Tuhan Mengingatkan kita. Batu kecil di atas ibarat sebuah musibah yang kita alami di dunia. Bukannya berpikiran negatif, tapi justru itu semua kita maknai bahwa Tuhan masih sayang kepada kita, dan Menginginkan kita kembali ke jalan-Nya :)

No comments:

Post a Comment